-->

Kreasi Unik Kerajinan Tangan Dari Kardus Bekas

Kreasi Unik Kerajinan Tangan Dari Kardus Bekas - Kardus sekarang sudah menjadi barang-barang yang sangat mudah di jumpai sehari-hari, kita dapat memperolehnya dari toko ataupun dari barang yang kita beli yang umumnya di bungkus dengan menggunakan kardus, sehingga banyak kardus bekas tersebut menjadi terbengkalai, adapun cara untuk mengurangi banyaknya kardus tersebut biasanya orang-orang akan menjualnya ke pengepul barang bekas ataupun di jadikan sebagai bahan kerajinan tangan, pilihan terbaik dari pada hanya menjualnya ke pengepul ataupun membuangnya ketempat sampai, membuat kerajinan tangan adalah salah satu cara terbaik untuk mengurangi sampah kardus dan ini bisa di lakukan di waktu-waktu senggang sembari mengasah kreatifitas dan juga kerajinan tangan ini dapat menghasilkan uang jika anda serius dalam menekuni bidang ini.

Dan kali ini Kerajinan Prakarya akan menunjukkan kepada anda berbagai kerajinan - kerajinan unik dari bahan kardus bekas dan keunikan yang saya maksud adalah bahan kardusnya kenapa ? karena bahan kardusnya banyak terdapat di lingkungan sekitar kita dari mulai kardus rokok sampai dengan kardus yang biasanya terdapat di rumah kita, Berikut kerajinan dari kardus bekas yang unik-unik untuk anda semua.

Kumpulan Kreasi Unik Kerajinan Tangan Dari Kardus Bekas

Kerajinan Tangan Dari Kotak Minuman 

Kerajinan Tangan Dari Kotak Minuman
 Kerajinan tersebut adalah dompet yang di buat dengan kotak jus dan di sulap menjadi sebuat dompet serbaguna yang cantik.


Kerajinan Tangan Dari Kotak Minuman


Bagi yang memiliki kebun atau halaman yang luas anda dapat menghiasnya dengan lampion-lampion cantik, dengan membuat lampion dari kardus bekas kita tidak hanya mengurangi sampah kardus kita juga bisa mempercantik rumah dengan kerajinan tersebut.

Kerajinan Tangan Dari Kotak Minuman
Bagi yang mempunyai banyak kotak atau kardus susu yang berukuran sedang, kalian dapat memotongnya di bagian tengah sehingga membentuk kubus dan Anda tinggal menghiasnya dengan karakter-karakter lucu, sehingga jadilah sebuat pot tanaman cantik dari kotak susu.

Kerajinan Tangan Dari Minuman
Kita juga dapat membuat kotak pensil dengan menggunakan kotak minuman dengan memotongannya menjadi bentuk kubus atau pun balok sesuai selera anda, dan dapat di percantik dengan menghiasnya atau memberika aksesoris sehingga menciptakan unsur estetika.


Kerajinan Tangan dari Bungkus Rokok

Bungkus rokok sangat mudah di jumpai di lingkungan sekitar kita, karena banyak penduduk indonesia yang menjadi perokok, oleh karena itu untuk mengurangi limbah tersebut kita dapat menjadikan limbah tersebut menjadi barang-barang yang berguna.
Kerajinan Tangan dari Bungkus Rokok

Kerajinan Tangan dari Bungkus Rokok

Kerajinan Tangan dari Bungkus Rokok

Kerajinan Tas Dari Kardus Bekas

Kerajinan Tas Dari Kardus Bekas

Kerajinan Tas Dari Kardus Bekas

Kerajinan Tas Dari Kardus Bekas
Gimana Sangat menarik bukan kerajinan diatas selain kita dapat mengurangi sampah rumahan kita juga turut melestarikan alam sekitar dan juga barang-barang yang sebelumnya yang kita anggap hanya sampah bisa menjadi sebuah produk yang berguna dan dapat menghasilkan uang. Inilah kenapa di sekolah kita seringan di beri tugas untuk membuat kerajinan dari bahan-bahan bekas.
Semoga dengan artikel saya kali ini kita bisa lebih peduli dengan barang bekas yang ada disekitar kita, Selamat Berkreasi !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel